Kamis, 24 Januari 2008

TAHUN BARU TANPA NARKOBA


TAHUN BARU TANPA NARKOBA
Inilah harapan yang selalu diharapkan bagi semua insan peduli anti narkoba di negeri ini, bahkan pejuang anti narkoba di seluruh jagat raya.

Bukanlah hal yang mustahil bila ini dapat kita wujudkan, bila kita semua bersatupadu bergotong royong memiliki komitmen yang sama dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan barang haram ini.
Berawal dari diri kita sendiri, untuk tidak memakai ataupun mengedarkan narkoba. Mengajak untuk tidak memakai narkoba kepada teman sekitar dan ikut mensosialisasikan tentang bahaya narkoba.
Ini harus kita lakukan sekarang.
BAYANGKAN !
Hampir 200 juta penduduk dunia terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan sekitar 1,5 % diantaranya penduduk Indonesia. 15 ribu orang meninggal pertahun, dan tiap hari 41 orang meninggal karena narkoba.
Artinya 2 orang tiap jam meninggal karena narkoba. Dan bukan tidak mungkin satu generasi akan meninggal sia-sia bila hal ini tidak segera diberantas.
Bagaimana bila orang-orang tercinta didekat anda menderita akibat narkoba?
Mampukah kita untuk melihat keadaan ini ? Untuk itulah marilah kita bersama-sama membantu memberantas penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.
Dimulai dari niat, lakukan sekarang. Kita yakin mampu melawan jeratan barang laknat ini.
Semoga negeri ini terbebas dari narkoba.

FIGHT AGAINST DRUGS !
HARMIDI DM, SE
Ketua DPC GRANAT Natuna

6 komentar:

GRANAT Natuna mengatakan...

Salam Anti narkoba !

Selamat atas terbitnya media Blog DPC GRANAT Kabupaten Natuna, semoga media ini dapat menjadi media informasi tentang bahaya narkoba.

harapan kita semua pemberantasan narkoba dapat berjalan dengan baik dan generasi muda dapat terhintar dari jeratan barang laknat ini.

BRAVO GRANAT NATUNA!
Fight Against Drugs !

Muhammad Faisal, SE
Ketua FOKUSMAKER Natuna

KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA NATUNA mengatakan...

Selamat dah Tahniah buat DPC Granat Natuna




NATUNA CENTRE

Anonim mengatakan...

selamt atas terbitnya media blog DPC Granat NaTUNA

SEMOGA ORGANISASI LAIN BERBUAT HAL YANG SAMA SEHINGGA SARAN DAN KRITIK BISA DISAMAPIKAN

budak melayu mengatakan...

hoi ketue granat,ape awak buat..kreatif lah...kemane awak hari narkoba sedunie tak ade ape2 awak buat..mesti tepat sasaran kegiatan awak tu...penyuluhan semue pejabat awak undang...tu care piodal tu..kuno..tak tepat sasaran

Anonim mengatakan...

Sukses u Granat, sekaligus sebagai informasi bolehkah ulasan dan data ini saya pakai untuk keperluan publikasi? Terima Kasih sebelumnya

GRANAT Natuna mengatakan...

Terimakasih kepada Fatamorgana yang telah memasuki blog granat natuna ini.
dengan senang hati sekali kami mempersilahkan anda untuk mengambil data dan ulasan yang berada di blog kami.
kami juga berharap anda dapat memantu mempublikasikan bahaya narkoba ini.
bila anda tidak berkeberatan, boleh kah kami mengetahui anda berada dimana dan untuk keperluan publikasi apa data tersebut digunakan. hal ini sebagai data internal kami saja.

SAY FIGHT TO DRUGS